Rian D'Masiv Dituduh Melakukan Pelecehan dan Hingga Sang Istri di Teror Sampai syok

Jakarta Musisi Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv telah melaporkan ke polisi mengenai dirinya yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak dari mendiang pengamat musik Denny Sakrie.

Rian melaporkan pemilik akun Twitter @DennySakrie terkait pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui media elektronik.

"Selaku warga negara saya punya hak juga untuk dilindungi oleh undang-undang juga oleh hukum. Saya juga tidak mau orang-orang dengan mudah menghancurkan apa yang sudah saya bangun selama ini," kata Rian di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/6).

Rian D'Masiv mengatakan keluarganya juga ikut terseret terkait dirinya yang dituding melakukan pelecehan seksual. Istrinya, Sri Ayu Murtisari, diteror. Sang istri, ucap Rian, syok hingga kondisinya menurun.

"Istri saya yang paling luar biasa, diteror. Istri saya jujur decrease juga sekarang," tutur pria 34 tahun ini.

Rian berusaha meyakinkan sang istri bahwa dirinya tak melakukan apa yang dituduhkan terhadapnya. "Saya bilang, 'Mom percaya sama saya, kan?' Saya cuma bilang 'Ma, jangan tinggalin saya, ya, saat saya lagi kayak gini'," ujarnya.

Usaha Rian berhasil. Istrinya percaya dan memberikan dukungan kepadanya. "Alhamdulillah istri saya ada di belakang saya, bersama sahabat-sahabat saya dan kuasa hukum saya," ucapnya.

Rian sempat kaget ketika mendengar mengenai dirinya yang dituding melakukan pelecehan. Apalagi kabar yang bermula dari kicauan di akun Twitter milik Denny Sakrie itu viral.

Rian memilih untuk tidak menanggapi langsung tudingan itu.Dia memikirkan matang-matang langkah apa yang akan ditempuh.

"Saya belum bisa menjawab karena saya enggak bisa gegabah juga ya, karena saya perlu juga menganalisa dengan bantuan kuasa hukum dan sahabat saya. Akhirnya saya melakukan laporan kepolisian," kata Rian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKB: Kembali Majunya Prabowo Sebagai Capres Membuat Arah Politik Terpetakan

KPU Yalimo Perpanjang Waktu Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Terkait Hanya Ada 1 Paslon

Test Fit Dan Proper untuk Calon Panglima TNI Jenderal Andika Akan di Gelar Tanggal 5 November 2021